16 February 2014

Biografi Ustadz Sonny Sutrisna, SE | Power of Soul

Ustadz Sonny Sutrisna, SE lahir di Surabaya 6 Maret 1964, menamatkan pendidikannya sebagai Sarjana Ekonomi di Universitas Trisakti Jakarta.

Ustadz Sonny Sutrisna terlahir dari keluarga ayah dari Bali yang beragama Hindu dengan ibu seorang warganegara keturunan Kong Hu Chu. Ketika dewasa Ustadz Sony Sutrisna kemudian masuk agama Islam hingga ayah dan ibunya juga mengikuti jejaknya menjadi seorang mualaf.


Ustadz Sonny Sutrisna pernah menjabat sebagai Direktur Utama berbagai perusahaan di Jakarta dengan jabatan terakhirnya sebagai Direktur PT Sonega Bintang Sejati bergerak di bidang kesehatan dan jasa. Setelah beliau menikah dan mempunyai putri, di sinilah Ustadz Sonny Sutrisna mendapatkan suatu cobaan hingga akhirnya mendapatkan anugerah.

Suatu ketika penyakit putri beliau kambuh hingga tidak dapat bernafas dan harus memakai oksigen sebagai alat bantu pernafasan. Beliau berdoa memohon kepada Sang Pencipta agar penyakit putrinya tersebut hilang. Pada saat itu, tiba-tiba beliau merasakan suatu benjolan-benjolan energi di sekitar tubuh putrinya, dan ketika benjolan-benjolan tersebut hilang, beliau membuka matanya kembali dan seketika dilihat wajah putrinya kembali segar.

Sejak saat itu berbagai penyakit dapat disembuhkan melalui Terapi Qolbu (energy Power of Soul) Ustadz Sonny Sutrisna. Pada akhirnya beliau memutuskan mundur dari dunia bisnis dan memilih untuk mendalami pengobatan energy Power of Soul (Terapi Qolbu) dan membuka klinik dengan alamat : Jl. Utan Kayu Raya No. 24 Jakarta Timur, telp (021) 858 20 29 dan (021) 858 20 30

Terapi Qolbu adalah sebuah pengobatan tanpa pijat, jamu-jamuan, bacaan-bacaan ayat-ayat tertentu, tanpa bantuan jin, tanpa bedah atau operasi, sehingga aman karena tidak mengandung unsur musyrik. Anda dapat mengetahuinya lebih lanjut dengan membaca buku yang ditulis oleh Ustadz Sonny Sutrisna sendiri dengan judul: “Power of Soul Seorang Penyembuh” dan “Sholat untuk Memperbesar Periuk Rezeki”.

sumber:
http://powerofsoulindonesia.com/biografi/